Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Main Dungeon Treasures

Tampilan pertama kali pada saat kita sudah Login adalah seperti ini :




Langkah pertama coba buka menu First Step dan F.A.Q terlebih dahulu. Di menu First Step Sobat akan temukan beberapa penjelasan atau langkah-langkah yang harus dilakukan pertama kali. Secara terurut adalah: 
  • Buy equipment, (Membeli perlengkapan)
  • To equip, (Bagaimana cara menggunakan perlengkapan)
  • Find a dungeon, (Menemukan dungeon)
  • To cure, (Menyembuhkan luka)
  • Raise the skill of your character, (Membangun level karakter)
  • Exit a dungeon, (Keluar dari dungeon)
  • End of the adventure. (Keluar dari game/petualangan)
        Anda harus memiliki perlengkapan dulu alias mempersenjatai diri sebelum terjun menyusuri lorong. Namun karena anda hanya memiliki 500 gold di awal permainan, maka saya sarankan untuk membeli Potion of Healing +1 terlebih dahulu karena monster yang akan anda lawan di dungeon nantinya tidak begitu kuat.



        Saya sendiri di awal bulan/awal permainan biasanya hanya memukul pakai tangan, karena monster level 1 biasanya empuk dan mudah dikalahkan, namun untuk level-level selanjutnya, biasanya hanya beli maksimal 2 pedang dan 1 belati saja untuk senjata, ditambah beberapa Potion of Healing(untuk mengobati luka) dan Potion of Learning (membantu menambah perolehan Experience Point [XP] ketika membunuh monster)


Untuk membeli perlengkapan berburu, klik Shop pada menu di samping kiri halaman webnya, lalu akan muncul seperti ini :




 Pilihlah Magic Shop, disana dijual berbagai macam potion dan juga spell. (Jangan pernah membeli spell sebelum level 10, karena tidak bisa dipakai sebelum karakter anda sampai level 10).



Jatah Dungeon Setiap Hari
      Setiap hari ada kita punya jatah 1 dungeon. Kita bisa mengambilnya setiap hari dengan cara mengakses Tavern yang ada di menu sebelah kiri kita.


 Disitu tertulis "You have 3 dungeon to visit" yang artinya jika kita sudah menghabiskan 1 dungeon, maka kita masih punya 2 dungeon lagi untuk di kunjungi.
Beginilah tampilan dungeon saat kita pertama kali memasukinya :




 Agar loading bisa berjalan cepat, mainkan dengan mode popup yang link nya bisa di akses di sebelah kiri bawah (Tulisan POPUP yang paling bawah/tanpa musik). Gunakan tombol arah pada keyboard untuk navigasi selama di dalam dungeon.



Ini penjelasannya :


Wounds : Jumlah luka pada karakter anda, jika melebihi dari 5 maka karakter anda akan mati dan mengurangi jatah Life.
Lifes : Jumlah nyawa yang kita miliki untuk hari ini (setiap hari mendapat jatah 3 (tidak terakumulasi pada hari berikutnya)



Gold Found : Jumlah Gold yang kita temukan di dalam dungeon tersebut

Monsters Found : Monster yang telah kita temukan atau lawan dalam dungeon tersebut

Monsters Killed : Monster yang telah kita bunuh

Monsters Trapped : Monster yang telah kita tangkap di dalam dungeon tersebut

Keys Found : Jumlah Kunci yang kita temukan untuk membuka pintu" yang ada di dalam dungeon tersebut.



Equipment : Perlengkapan yang kita bawa, kita wound kita bertambah, bisa langsung mengklik potion yang ada disitu.


Tombol Back to Entrance :  Langsung menuju arah pintu keluar dari dungeon.

          Waktu reset setiap hari adalah jam 10.00 WIB, mirip waktu reset iklan di PTC. Perhatikan juga, setiap selesai menyusuri lorong dan mengambil semua yang ada di dalamnya, Anda harus keluar. Klik tombol Back to the entrance di bawah status Lifes. Ada beberapa tempat yang tidak bisa dikunjungi jika kita masih berada di dalam lorong, misalnya Shop dan Market.

         Periode adventure setiap bulan dimulai sejak tanggal 1 hingga akhir bulan. Memasuki tanggal 1 bulan berikutnya, Anda sudah di periode petualangan baru. Semua statistik kita akan direset kecuali perolehan Dollar hasil konversi bulan sebelumnya, Star Point, dan Fidelity Point (tapi Fidelity Point ada masa expire-nya). Semuanya benar-benar akan menjadi NOL lagi, kecuali yang disebutkan di atas.

MELAWAN MONSTER


Selama perjalanan menyusuri lorong, kita akan bertemu monster seperti ini:


        
        Kadang kita terluka, maksimal hingga 5 kali. Jika sudah lewat 5 kali, karakter kita mati. Tenang, masih ada jatah 2 nyawa lagi untuk meneruskan perjalanan di lorong. Jika nyawa sudah habis, terpaksa kita harus nunggu keesokan harinya untuk jatah nyawa yang baru. Nah, untuk memperpanjang usia dan menghemat nyawa, bisa digunakan Potion of Healing untuk mengobati luka sebelum melewati batas 5 kali.

Pekerjaan di Dungeon

    Mulailah berjalan dengan mengklik tanda panah dan begitu anda berjalan maka jalan yang berada di sisi kanan bawah akan terbuka. Ingat tugas anda disini adalah menemukan kunci disetiap ruangan. Biasanya kunci dipegang oleh monster dan anda harus mencocokan kunci tersebut untuk setiap kamar.Disini terdapat dua buah macam kunci yaitu kunci untuk pintu dan kunci untuk peti yang dapat anda buka setelah menyelesaikan game dengan memilih menu Chests Room.




Untuk Guide/Petunjuk selengkapnya mengenai petualangan di Dungeons and Treasures, saya jelaskan di postingan selanjutnya, silahkan klik link dibawah ini :




       
  

3 komentar:

  1. Bagaimana cara menukarkan gold ke uang asli?

    BalasHapus
  2. If you're trying to burn fat then you absolutely need to start following this totally brand new custom keto meal plan.

    To produce this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and professional chefs united to develop keto meal plans that are effective, painless, money-efficient, and satisfying.

    Since their grand opening in early 2019, thousands of people have already transformed their body and health with the benefits a good keto meal plan can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones provided by the keto meal plan.

    BalasHapus
  3. http://dungeons-treasures.com/inscription.php?c=1&p=200197
    jadilah refferal saya

    BalasHapus

zdravstvujte...

SFI Banner