Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Main Game dapat Dollar

Apakah anda pernah bermain game browser seperti Travian, Sam Kok Online, dan sejenisnya? jika pernah, atau meski belum pernah bermain game browser, game satu ini agak berbeda dari game browser yang lainnya, dimana game browser ini akan membayar setiap kita bermain di game tersebut. Nama game ini adalah Dungeons and Treasures.

Game ini pada awalnya dirilis dengan bahasa Prancis, namun seiring waktu, karena banyak pemain dari internasional yang berminat, maka pengembangnya merilis versi english. Game ini termasuk sudah lama bertahan, mungkin dari sekitar tahun 2007 an.

Game ini adalah game petualangan dimana kita akan
masuk ke dalam dungeon untuk memburu monster, gold, senjata, dan barang-barang lainnya yang bisa dijual ke pemain lain. Selain itu, game ini juga banyak mempunyai extra game yang tidak kalah serunya dengan game utama nya. Kita bisa mendapatkan tambahan gold dengan bermain di extra game. Semakin tinggi level karakter kita, maka semakin besar gold yang bisa kita peroleh selama berburu.

Lalu bagaimana dengan dollarnya? tiap bulan, penghasilan yang kita peroleh selama bermain game ini, akan dikonversikan ke dalam dollar, dan kita bisa menariknya lewat PayPal. Dan yang lebih penting lagi, game ini GRATIS !!

Ingin mencoba mendaftar? klik banner / link di bawah ini:




Anda masih bingung? saya sudah mempersiapkan panduannya untuk anda, silahkan klik link di bawah ini :




Butuh bantuan? butuh modal untuk senjata? selama anda tergabung menjadi referral saya, saya akan bantu anda. Tinggal posting saja melalui komentar di bawah ini, dan saya akan membantu anda.

Akan ada bonus bagi referral saya yang aktif bermain di game ini.
Mulai dari Star Points hingga Dollar yang akan saya berikan di akhir bulan.

Ayo, tunggu apa lagi? daftar sekarang dan berpetualang di dunia DT dan nikmati penghasilan tambahan dari game ini.

SFI Banner