Pages

Senin, 01 November 2010

Toilet Meledak di Restoran McDonald gan !!

Australia - Sebuah alat peledak buatan rumah meledak di dalam sebuah toilet di kamar mandi di oulet restoran McDonald di kawasan Sydney, Australia, Minggu (24/10/2010). Demikian diberitakan Sydney Morning Herald, Senin (25/10/2010).

Diperkirakan alat itu diledakkan di dalam toilet pria di kawasan High Street di Penrith sekitar pukul sembilan malam kemarin.

"Akibat ledakan itu toilet hancur dan merusak ventilasi udara," demikian disampaikan juru bicara kepolisian New South Wales (NWS), hari ini.

Untungnya, saat ledakan terjadi tak ada seorang pun di kamar mandi tersebut. "Sisa dari ledakan itu kini sedang diperiksa oleh pihak forensik," ujarnya. Polisi lokal mencoba menghubungi seorang pria yang tertangkap kamera CCTV dan diperkirakan tahu masalah itu.

Si pria ini diperkirakan berusia 18-25 tahun dengan penampilan keturunan Kauskasia dengan bahu lebar dan berambut cokelat. Si pria mengenakan kaos hitam dengan desain kartun di bagian depan, jins denim, serta sepatu abu-abu. Si pria terlihat berada di restoran tersebut dan berjalan ke arah barat High Street.


dikutip dari tribunnews.com


Wah, ternyata di restoran McDonalds ada kejadian kyk gitu y?? Bahaya nih klo mau buang air di McDonalds.
Sebaiknya periksa dulu toiletnya, biar pas duduk mnikmati saat" buang air, si toilet kagak meledak... :D

dtunggu nih commentnya... :)

0 komentar:

Posting Komentar

zdravstvujte...

SFI Banner