Pages

Rabu, 24 November 2010

Ingin Memburu Hantu Malah Jadi Hantu

Carolina - Seorang pria yang ingin menyaksikan hantu kecelakaan kereta malah tewas tertabrak ketika sebuah lokomotif anjlok dari relnya.

Seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (31/8), Christopher Kaiser (29) bersama 12 orang lain menghadiri peringatan kecelakaan yang terjadi pada 27 Agustus 1891 di Jembatan Bostian dekat Statesville, Carolina Utara, Amerika Serikat.

Pada 119 tahun yang lalu, pada pukul 03:00 waktu setempat, tujuh kereta jatuh ke jurang dan menewaskan 30 orang.

Menurut legenda, suara kecelakaan itu, termasuk peluit kereta dan jeritan penumpang dapat terdengar lagi pada ulang tahun kejadian tersebut. Setiap tahun banyak orang pergi ke tempat itu untuk menyaksikan dan mendengarkannya.

Ketika jam menunjukkan pkl 02:45, 10-12 orang dari jarak sekitar 300 kaki menyaksikan ada kereta berbelok menuju ke timur arah Statesville, sekitar 35 mil utara Charlotte. Semua pemburu hantu berhasil selamat, kecuali dua orang.

Saksi mengatakan, Kaiser mendorong seorang wanita dan terjatuh sekitar 30 kaki dari jembatan dan terluka. Nama wanita tidak diketahui. Sedangkan Kaiser tertabrak kereta dan tewas.

"Saksi mengatakan, mereka di lokasi kejadian dengan harapan dapat melihat hantu kereta. Dua belas orang pemburu hantu itu amatir itu berada di jembatan ketika kereta berbelok di tikungan. Semua indikasi menunjukkan ini murni kecelakaan," ungkap juru bicara kepolisian setempat. [nic]

0 komentar:

Posting Komentar

zdravstvujte...

SFI Banner